PT BSS Serahkan Bantuan Hewan Kurban ke Pemkab dan Polres Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 08 Juli 2022

    PT BSS Serahkan Bantuan Hewan Kurban ke Pemkab dan Polres Kotabaru

    Kotabaru,
    PT Bersama Sejahtera Sakti (BSS) Pulau Laut Timur kembali lagi menyerahkan bantuan hewan kurban berupa sapi kepada intansi di Kabupaten Kotabaru, Jumat (08/07/22).

    Bantuan diserahkan masing-masing 1 ekor sapi secara langsung ke Polres Kotabaru yang diterima Bagian SDM Polres Kotabaru dan Pemkab Kotabaru, yang diserahkan langsung Pimpinan PT BSS Area Control Pulau Laut Timur, Luga Lumbangaol didampingi Prada Manalu, Manajer Opesational Plasma dan Sosial Konflik Regional Kalimantan, Sebamban, Sulawesi, dan Dwi Adi Catur Sr, Manajer Area Gunung Aru.

    Luga Lumbangaol mengatakan, penyerahan hewan kurban hari ini sejalan dengan program perusahaan.

    "Ini merupakan bentuk kepedulian dan kerjasama dengan stakeholder dan menujukkan kita bisa bersinergi dengan Polres Kotabaru, juga dengan Pejabat Pemerintahan dan intansi lainya yang berhubungan dengan perusahaan, dan selalu menjaga hubungan baik dan harmonis selama ini," kata Luga Lumbangaol. 

    Menurut Luga Lumbangaol pula, PT BSS juga mendukung seluruh unsur dan elemen sehingga inventasi bisa berjalan dengan baik dan tanpa dukungan stakeholder, investasi itu tidak akan berjalan dengan baik dan lancar. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...