Polres Kotabaru Mutasi 2 Perwira; Kasat Lantas dan Kapolsek - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 29 Juli 2022

    Polres Kotabaru Mutasi 2 Perwira; Kasat Lantas dan Kapolsek

    Kotabaru,
    Jabatan Kasat Lantas Polres Kotabaru dan Kapolsek Sungai Durian Polres Kotabaru diserahterimakan, bertempat di halaman Gedung Sanika Satyawada Polres Kotabaru, Jumat (29/7/22), dipimpin oleh Wakapolres Kotabaru, Kompol Sofyan, SIK.

    Kasat Lantas P9kres Kotabaru, Iptu Kukuh Supriandoko digantikan Iptu Aditya Hadmanto, S.Tr.K, MH, yang jabatan sebelumnya adalah Kasat Lantas Polres Barito Kuala. Sedangkan Iptu Kukuh dimutasi untuk menempati jabatan sebagai Kanit 2 Silaka SubditGakkum ditlantas Polda Kalsel.

    Kemudian Kapolsek Sungai Durian, AKP Frederikus Salama, SH dimutasi menjadi Kapolsek Kusan Hulu Polres Tanah Bumbu. Adapun penggantinya adalah Ipda Tri Eibawa, SH yang sebelumnya adalah Kasiwas Satnarkoba Polres Kotabaru.

    Wakapolres Kotabaru mewakili Kapolres, AKBP M. Gafur Aditya Harisada Siregar, SIK menyampaikan, ini merupakan agenda rutin di lingkungan Polri dan berharap yang baru dapat menyesuaikan atau beradaptasi di wilayah hukum Polres Kotabaru dengan baik dan dapat berkerja lebih profesional serta menjadi motivasi dalam melaksanakan tugas demi pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...