Polres Bone Bolango Luncurkan Bis Keliling Pelayanan Masyarakat - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 06 Juli 2022

    Polres Bone Bolango Luncurkan Bis Keliling Pelayanan Masyarakat

    Bone Bolango,
    Polres Bone Bolango secara resmi meluncurkan Oto Heheliliya (Bis Keliling) yang diresmikan oleh Bupati Bone Bolango Hamim Pou didampingi Kapolres Bone Bolango, Danlanal Gorontalo, Kasdim Gorontalo, serta Muspida.

    Kapolres Bone Bolango, AKBP Emile Reistei Hartanto mengatakan, Oto Heheliliya ini merupakan inovasi Polri dalam mengoptimalkan pelayanan terpadu bagi masyarakat.

    "Ini inovasi Polri dalam melayani SKCK, perpanjangan SIM, sidik jari serta laporan kehilangan. Kita juga telah mendirikan Rumah Konsultasi Presisi yang diselenggarakan oleh Bhabinkamtibmas dan Kapolsek jajaran," ujar Kapolres Emile.

    Disamping itu Polri khususnya Polres Bone Bolango berkolaborasi dengan Pemerintah dalam menumbuhkan perekonomian dan pembangunan nasional agar Indonesia makin kuat dan Bone Bolango akan semakin tangguh.

    "HUT Bhayangkara kali ini ada beberapa prestasi yang sudah kita capai, khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat, sejak penanganan Covid-19. Alhamdulillah bisa dikendalikan dan sekarang telah masuk ke level satu. Dan untuk wabah PMK pun Alhamdulillah sampai sekarang belum ada laporan wabah tersebut di Bone Bolango,” jelas Kapolres.

    Kapolres berharap HUT Bhayangkara kali ini, Polri sebagai abdi negara yang senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dapat menjalin tali asah, asih dan asuh serta kekeluargaan dalam kebersamaan baik dengan pemerintah dan masyarakat untuk berkolaborasi terutama keamanan masyarakat di Bone Bolango. (Opan)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...