Pilkades Serentak di Kapuas, Para Cakades Berkampanye dan Adu Visi Misi - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 23 Juli 2022

    Pilkades Serentak di Kapuas, Para Cakades Berkampanye dan Adu Visi Misi

    Kapuas, 
    Tindaklanjut tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Kapuas Kalteng Tahun 2022 pada saat ini, yaitu pelaksanaan kampanye bagi para Calon yang dilaksanakan mulai tanggal 20 sampai dengan 22 Juli 2022.
    Beberapa desa pada di wilayah Kecamatan Kapuas Kuala yaitu Desa Tamban Baru Selatan dan Desa Batanjung dan Desa Lupak Dalam melaksanakan kampanye pada tanggal 20 dan 21 Juli 2022 di masing-masing desa, kecuali desa Palampai tidak melaksanakan kampanye atas kesepakatan panitia dan para Calon Kades.

    Pada kegiatan tersebut masing-masing Calon Kepala Desa manyampaikan visi dan misi di hadapan masyarakat yang disaksikan unsur Muspika, Aparat BPD, RT, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat.

    Memeriahkan acara tersebut juga dilakukan hiburan serta pawai bersama bagi para Calon dengan menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua mengitari jalan-jalan desa sekitarnya.

    Camat Kapuas Kuala, Inop dalam arahanya berpesan agar masyarakat menyambut baik pesta demokrasi tersebut dan berpartisipasi aktif menyukseskan tahapan demi tahapan Pilkades serta menjaga kerukunan dan kedamaian sehingga semua dapat terlaksana dan berjalan dengan baik dan lancar.

    “Kepada semua calon Kepala Desa saya berpesan, mari adu visi dan misi di hadapan masyarakat berkaitan dengan program pembangunan, pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat yang akan dilaksanakan sehingga masyarakat bisa menilai mana yang terbaik, dan yang perlu diingat untuk semua calon nantinya pasti ada yang kalah dan ada yang menang, ini yang harus disadari dan siap menerima,” ucap Inop. (Dolok)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...