PERBASI Kotabaru Adakan Kompetisi Bolabasket Pelajar dan Klub - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 03 Juli 2022

    PERBASI Kotabaru Adakan Kompetisi Bolabasket Pelajar dan Klub

    Kotabaru,
    Persatuan Bolabasket Indonesia (PERBASI) Kabupaten Kotabaru melaksanakan Kompetisi Bolabasket antar Pelajar dan Klub se Kabupaten Kotabaru, berlangsung beberapa hari yang final pada Sabtu Malam (02/07/22), bertempat di Gedung Indoor Basket Bamega Kotabaru.

    Pertandingan final dihadiri Ketua PERBASI Kalsel, Ratana Arya Chisna, Mantan Ketua PERBASI Kotabaru yang juga pemilik Klub Bolabasket Galaksi, H. Syahiduddin (H. Iid), dan para Pengurus PERBASI Kotabaru.

    Menurut Ketua Panitia Pelaksana, Abdulrahman kompetisi ini bertujuan untuk mempersiapkan atlet Bolabasket sekeligus menguji kemampuan mereka dalam pertandingan terutama para Pelajar untuk menyongsong Pekan Olahraga Daerah bulan Juli 2022 ini . Ia berharap ke depannya melakukan pembinaan bagi para Pelajar yang berusia 15 hingga 18 tahun dan sekaligus menyambut Kejurprop bulan Oktober 2022 nanti.

    Sedangkan Ketua PERBASI Kalsel, Ratana Arya Chisna (Koh Aling) mengatakan, kedatangannya ke Kotabaru untuk memantau perkembangan Bolabasket di daerah-daerah sekaligus *coaching clinic berkeliling membawa Pelatih berskala nasional dengan tujuan meningkatkan kualitas pelatihan agar disampaikan kepada pemain, pelatih, pemilik klub, Guru Olahraga dan sebagainya.

    Adapun juara kompetisi Bolabasket Tingkat SMP Putra; Juara 1 adalah SMPN 1 Kotabaru, untuk Putri Juara 1 adalah SMPN 1. Tingkat SMA Putra; Juara 1 adalah SMAN 1 Kotabaru, Tingkat Putri Juara 1 adalah SMAN 1 Kotabaru. Tingkat Klub; Juara 1 adalah Klub Bhakti Sebatung.
    Para Juara mendapatkan medali, plakat serta uang pembinaan. (AA)

    &Coaching Clinic : bimbingan singkat dalam bentuk pelatihan untuk penguasaan pengetahuan dan keterampilan tertentu.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...