Pemprop Gorontalo Buka Pasar Murah di Bone Bulango - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 08 Juli 2022

    Pemprop Gorontalo Buka Pasar Murah di Bone Bulango

    courtesy : pemprop gorontalo
    Bone Bolango, 
    Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan (Diskomperindag) Propinsi Gorontalo mengadakan pasar murah dalam rangka menjelang hari besar keagamaan Idul Adha 1443 H/2022 M.
    Ratusan warga pun sudah mengantri sejak siang hari sebelum dibukanya pasar murah untuk 1.000 Kupon yang telah disediakan.

    Pelaksanaan pasar murah hari ke 3 dibuka oleh Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer yang didampingi Istri, Drg. Gamaria Purnamawaty Monoarfa, bertempat di pertigaan Jalan GOR, Desa Talulobutu Selatan, Kecamatan Tapa, Kabupaten Bone Bolango.

    Hamka Hendra Noer, mengatakan walau hanya 1.000 kupon yang bisa dibagikan insya Allah semoga bermanfaat, karena harga kebutuhan bahan pokok semakin hari semakin naik, sehingga pemerintah perlu melakukan intervensi atau membantu memotong harganya agar tidak terlalu tinggi dari harga pasaran.

    Ia mengajak masyarakat untuk melakukan gerakan menanam cabai di rumah agar sedikit membantu dalam memenuhi kebutuhan memasak, dalam menindaklanjuti hal ini ia berencana akan membagikan bibit cabai kepada masyarakat.

    "Harga cabai Rp 80 ribu kan terlalu mahal, jadi insya Allah kami akan siapkan bibit kemudian kita bagikan kepada ibu-ibu agar ditanam di pot juga bisa," ujar Hamka. (Opan)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...