Pemkab Kapuas Persiapkan Ikuti Festival Dayak Pumpung HAI 2022 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 12 Juli 2022

    Pemkab Kapuas Persiapkan Ikuti Festival Dayak Pumpung HAI 2022

    Kapuas,
    Pemkab Kapuas Kalteng mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) pembahasan persiapan mengikuti Festival Dayak Pumpung HAI 2022 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 hingga 31 Juli 2022 di Kota Palangka Raya Kalteng.

    Rakor dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Bupati Kapuas yang dipimpin Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Kapuas, Salman, dihadiri Kadis Kominfo, Dr. H. Junaidi, Kepala Disdagperinkop dan UKM Kapuas, Apendi serta sejumlah dinas terkait.

    Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Kapuas menyampaikan, dilaksanakannya Festival Dayak Pumpung HAI 2022 adalah Event Seni Budaya Dayak dalam menyambut era digital saat ini.

    “Festival ini nantinya akan dirangkai dengan berbagai kegiatan seperti pameran, bazaar UMKM, bazaar kuliner, festival kesenian suku Dayak, karnaval budaya, dan beberapa kegiatan menarik lainnya,” ungkap Salman. 

    Ditambakannya Pemkab Kapuas akan melaksanakan pembahasan kembali bersama dengan sejumlah dinas terkait guna mematangkan berbagai persiapan.

    “Pendapat maupun saran yang dihasilkan dalam rapat kali ini akan kami sampaikan ke atasan dan akan kita tindaklanjuti bagaimana perkembangan ke depannya,” pungkas Salman. (Dolok)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...