Peduli Warga Terdampak Banjir KADIN Kotabaru Bagikan Sembako - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 29 Juli 2022

    Peduli Warga Terdampak Banjir KADIN Kotabaru Bagikan Sembako

    Kotabaru,
    Pasca banjir Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia Cabang Kotabaru melaksanakan bakti sosial berupa pemberian bantuan Sembako kepada warga yang terdampak bencana banjir, Jumat (29/07/22).

    Pembagian Sembako dilakukan langsung oleh Ketua KADIN Cabang Kotabaru, Suwandi (a.k.a Abu) bersama Wakil Ketua, Awaluddin, S.Hut yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, para Pengurus ke para warga diantaranya warga yang tinggal di kawasan Desa Semayap Kecamatan Pulau Laut Utara, tepatnya di belakang Kantor Dinas Perpustakaan Kabupaten Kotabaru di seputar sungai yang meluap pada saat terjadi banjir.

    "Kegiatan ini murni wujud kepedulian KADIN Kotabaru kepada warga terdampak banjir, serta untuk meringankan beban mereka yang terdampak, apa yang kami berikan walaupun sederhana; semoga bisa bermanfaat dan berkah," kata Abu.

    Ketua dan Wakil Ketua KADIN berserta paea Pengurus KADIN lainnya juga membagikan Sembako kepada para Petugas Relawan Balakar yang sedang membersihkan kotoran dan sampah pasca banjir di Gedung SDN Semayap 2 dan Lapangan Gedung Bulutangkis di lingkungan GOR Bamega Desa Semayap Kecamatan Pulau Laut Utara Kotabaru. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...