Pebalap Sepeda Kotabaru Unjuk Gigi di Event Nasional di Banyuwangi - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 22 Juli 2022

    Pebalap Sepeda Kotabaru Unjuk Gigi di Event Nasional di Banyuwangi

    Banyuwangi,
    Pembalap Sepeda muda putri asal Kotabaru, Yunia Angelly Sahdat berhasil menorehkan namanya dan naik ke podium di kategori MTB Cross Country Eliminator (XCE) dengan mendapatkan medali emas dan MTB Cross Country Relly (XCR) mendapatkan medali perak, pada Kejuaraan Balap Sepeda Nasional di Indonesia National Championship (INC) 2022 yang berlangsung di Kota Banyuwangi Jawa Timur yang berlangsung dari tanggal 15 hingga 24 Juli 2022.

    Event INC 2022 diikuti sekitar 500 Atlet Balap Sepeda dari 27 propinsi di Indonesia termasuk Atlet Balap Sepeda SEA Games 2022 serta Pebalap Sepeda Nasional lainnya.

    Pelatih sekaligus Ketua ISSI Cabang Kabupaten Kotabaru, Adi Ans bersyukur dan bangga Yunia bisa membawa pulang 2 medali emas dari Kelas Women Elite untuk XCE, dan medali perak untuk XCR Beregu.

    Pelajar SMAN 2 Kotabaru ini turun di Kelas Women Elite berhasil menyingkirkan 14 Pebalap Sepeda Nasional Putri lain dari berbagai daerah.

    “Alhamdulillah di Women Elite emas, dan XCR beregu perak, sedangkan Sandi Muhammad mendapatkan medali perak Kelas Men Junior,"  ungkap Andi Ans.

    ISSI Kotabaru mengirimkan 3 Pebalap Sepeda untuk mewakili Kalsel di Ajang Kejurnas tersebut yakni Yunia Angelly Sahdat, Sandi Muhamad dan Rehan Hadi.

    Hasil perolehan sementara medali di Ajang INC 2022; Atlet Kalimantan slEelatan berada di posisi ke 2 dengan perolehan medali 6 emas, 5 perak dan 11 perunggu di bawah Jawa Timur dengan perolehan medali 17 emas, 11 perak dan 8 perunggu. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...