Pasca Banjir Polres Kotabaru Bakti Sosial dan Berbagi Sembako - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 30 Juli 2022

    Pasca Banjir Polres Kotabaru Bakti Sosial dan Berbagi Sembako

    Kotabaru,
    Pasca banjir yang melanda sejumlah kawasan di pusat kota Kabupaten Kotabaru
    Jajaran Polres Kotabaru melakukan bakti sosial peduli banjir sekaligus dalam rangka HUT Polwan ke 74 mengulurkan bantuan kepada para warga yang terdampak banjir, bantuan berupa tenaga dan Sembako diberikan ke masyarakat.

    Seperti yang disampaikan Wakapolres Kotabaru, Kompol Sofyan, SIK, Jajaran Polres Kotabaru pasca banjir semua bergerak mengecek wilayah masing-masing yang terdampak banjir  Disamping itu Anggota Polres Kotabaru juga ikut membantu membersihkan sejumlah fasilitas umum, sekolah, kantor pasca banjir yang merendam sejumlah titik di kawasan Kecamatan Pulau Laut Utara dan Kecamatan Pulau Laut Sigam.

    Selaian itu dalam rangkaian Hari Jadi Polwan yang ke 74, para Anggota Polwan Polres Kotabaru juga ikut ambil bagian membantu menyalurkan bantuan ke warga yang terdampak.

    Wakapolres berharap semoga bantuan yang diberikan bisa meringankan warga yang terdampak. Ia pun ikut memantau ke lokasi pasca banjir serta berkoordinasi dengan instansi terkait.

    Sementara itu Kasat Binmas Polres Kotabaru, AKP Rosadi menyusuri gang-gang untuk menyalurkan bantuan sberupa Smbako ke warga yang terdampak banjir. Kepada warga ia berharap bantuan dari Polres Kotabaru dapat sedikit meringankan beban dan bermamfaat. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...