Pantai Teluk Tamiyang Berbenah, Jalan Kesana Penuh Perjuangan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 15 Juli 2022

    Pantai Teluk Tamiyang Berbenah, Jalan Kesana Penuh Perjuangan

    Kotabaru, 
    Jangan Kaget.

    Bagi para pengunjung yang menggunakan mobil berkunjung ke objek wisata Pantai Teluk Tamiyang, dan parkir di lokasi sekitar pantai, jangan kaget alias terkejut jika dipungut biaya parkir sebesar Rp 25 ribu.

    Objek Wisata Pantai Teluk Tamiyang yang berada bagian barat daratan Pulau Laut Kotabaru itu kini sedang berbenah dengan berbagai fasilitas tak terkecuali pelayanan bagi para pengunjung termasuk parkir kendaraan bermotor yang sudah agak tertib.

    Untuk tempat menginap di lokasi pantai kini tersedia semacam cottage yang dibangun dengan view atau pemandangan langsung menghadap ke Laut Jawa.

    Hanya saja yang paling banyak menjadi keluhan para pengunjung adalah kondisi jalan untuk mencapai Pantai Teluk Tamiyang yang lumayan rusak; baik dari Lontar Pulau Laut Barat ke Teluk Tamiyang maupun dari Tanjung Serdang Pulau Laut Tengah ke Lontar Pulau Laut Barat. Para pengunjung dari luar daerah harus berjuang melewati jalan yang rusak untuk bisa sampai kesana.

    "Selama beberapa hari setelah dari sana rasa pegal masih terasa," ungkap seorang pengunjung yang menggunakan sepeda motor.

    Para warga disana selalu berharap Pemerintah Daerah baik Kabupaten maupun Propinsi agar memberi perhatian terhadap perbaikan jalan ke wilayah tersebut. (Red) 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...