Opini | Symbiosis Mutualisme; Hubungan PT ITP Dengan Jurnalis - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 09 Juli 2022

    Opini | Symbiosis Mutualisme; Hubungan PT ITP Dengan Jurnalis

    Salut.

    Tidaklah terlalu berlebihan kami mengapresiasi dan memuji perusahaan yang satu ini terhadap perhatian dan kepeduliannya kepada para Wartawan/Jurnalis di Kotabaru.

    Perusahaan produsen semen, PT Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk Tarjun Plant (ITP) Kotabaru. 
    Perusahaan produsen semen merk 3 Roda ini secara reguler melakukan gathering dengan para Wartawan/Jurnalis yang bertugas di wilayah Kotabaru.

    Tentu saja kami apresiatif, diantara sekian banyak perusahaan besar yang beroperasi di wilayah Kabupaten Kotabaru, cuma PT ITP lah yang intens terhadap Wartawan/Jurnalis.

    Bahkan dalam catatan kami, PT ITP dalam beberapa tahun terakhir juga memberikan bantuan hewan kurban secara langsung kepada para Wartawan/Jurnalis untuk keperluan lebaran Idul Adha. Bukan daging hasil sembelihan, tapi berupa sapi yang masih hidup tang diberikan ke para Wartawan/Jurnalis.

    Sepanjang pengetahuan kami, belum ada perusahaan yang seperti PT ITP, tidak saja di Kotabaru tapi juga di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu yang juga banyak beroperasi perusahaan besar terutama di bidang pertambangan.

    Suatu kebanggaan tersendiri bagi para Wartawan/Jurnalis di Kotabaru yang mendapat mitra seperti PT ITP, yang perhatian bukan karena pas ada maunya saja. 

    PT ITP sudah membuktikan kemitraan yang symbiosis mutualisme dengan para Wartawan/Jurnalis, yang tak jarang justru dianggap musuh yang pantas dikriminalisasi bahkan dihilangkan. 

    Kalau kebanyakan perusahaan mendekati para Wartawan/Jurnalis dikarenakan ada sesuatu; ada maunya, kami pastikan tidak untuk PT ITP. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...