Navy Run Lanal Kotabaru Diikuti 600-an Peserta Dari Berbagai Daerah - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 24 Juli 2022

    Navy Run Lanal Kotabaru Diikuti 600-an Peserta Dari Berbagai Daerah

    Kotabaru, 
    Puncak dari rangkaian memeriahkan HUT Lanal Kotabaru yang ke 25 tahun 2022, Lanal Kotabaru menyelenggarakan Lomba Lari Navy Run tahun 2022, bertempat di Mako Lanal di Desa Stagen Kotabaru, Minggu (24/07/22), diikuti peserta sebanyak hampir 600 orang.

    Lomba Lari 5 K hingga 10 K diikuti masyarakat umum dan pelajar dari berbagai daerah di Kalsel.

    Start dan Finish di Mako Lanal. Pengibaran bendera start dilakukan oleh Sekdakab Kotabaru, Drs. Said Akhmad, MM didampingi Danlanal Kotabaru, Letkol Laut (P) Edy Setiawan, Ketua DPRD dan Muspida serta jajaran Lanal Kotabaru.  

    Sambutan Bupati Kotabaru yang dibacakan Sekdakab Kotabaru, menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Komandan Lanal Kotabaru dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan atau lomba yang sangat bermanfaat dan membangun diantaranya Navy Run 2022
    Ini; sesuai dengan visi misi Pemkab Kotabaru yakni meningkatkan kunjungan wisata di Kotabaru  

    Selain mengikuti lomba terutama para peserta dari luar daerah juga mengunjungi obyek wisata di Kotabaru. Selain itu melalui momentum Run Navy ini juga akan semakin mendekatkan TNI dengan masyarakat dan sebaliknya masyarakat pun semakin mencintai TNI

    Sementara itu Danlanal Kotabaru menyampaikan, tujuan dari Navy Run adalah memberikan hiburan kepada masyarakat tidak hanya di Kotabaru maupun Kabupaten Tanah Bumbu saja bahkan para peserta berasal dari kota Banjarmasin,  Banjarbaru, Amuntai (HSU), dan Tarakan Kaltim. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...