Mila Karmila, Masuk Jajaran Dewan Pengurus Pusat KNPI - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 22 Juli 2022

    Mila Karmila, Masuk Jajaran Dewan Pengurus Pusat KNPI

    Jakarta,
    Setelah pelaksanaan Kongres Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) XVI, yang dilaksanakan di Hotel The Sultan, Jakarta, beberapa bulan lalu, dengan mengusung semangat penyatuan KNPI, akhirnya Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) resmi dilantik pada Sabtu (16/07/22) lalu. 

    Bertempat di Hotel Grand Sahid Jakarta, Muhammad Ryano Panjaitan dilantik sebagai Ketua Umum DPP KNPI berserta ratusan Pemuda Indonesia dari berbagai OKP yang berhimpun di KNPI.

    Diantara ratusan Tokoh Muda yang dilantik menjadi Pengurus DPP KNPI kemarin, terdapat sosok Wanita Muda dari Kalimantan Selatan yakni Mila Karmila, SE, MH. 

    Sosok Wanita Muda dari Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan itu dipercaya untuk menjadi Ketua Bidang Mineral dan Batubara di DPP KNPI.

    Kepada Media ini, Mila yang juga merupakan Dewan Pembina Ormas Barisan Muda Kalimantan ini membenarkan informasi tersebut. 

    “Saya ucapkan selamat kepada bapak Ryano Panjaitan dan teman-teman DPP yang telah resmi dilantik. Dan alhamdulillah saya dipercaya masuk dalam kepengurusan DPP KNPI di bawah nakhoda Ketum Ryano dan kemarin hari sabtu 16 Juli 2022 telah dilaksanakan pelantikan kami sebagai Pengurus DPP KNPI,” ungkap Mila.

    Mila berharap dengan masuknya dirinya di jajaran Pengurus DPP KNPI dan berkiprah di Pusat melalui organisasi yang menghimpun pemuda dan pemudi secara nasional dirinya dapat berkontribusi banyak untuk daerah terutama pada bagian yang dipercayakan ia membidanginya. 

    “Semoga dengan saya masuk dalam kepengurusan DPP KNPI dan dipercaya membidangi mineral dan batubara dapat berbicara dan berkontribusi banyak untuk kemajuan daerah,” tutup Mila. (Rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...