Menparekraf RI Kunjungi Objek Wisata Bukit Arang Bone Bolango - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 14 Juli 2022

    Menparekraf RI Kunjungi Objek Wisata Bukit Arang Bone Bolango

    Bone Bolango, 
    Bupati Bone Bolango, Hamim Pou bersama jajaran Pemkab Bone Bolango mendampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Salahuddin Uno, saat berkunjung di Bukit Arang, Desa Lonuo, Kecamatan Tilongkabila, Rabu (13/07/22) lalu.

    Kunjungan Menteri tersebut bersama dengan Tim Dewan Juri ADWI. Inilah yang membuat Hamim begitu bersemangat atas kunjungan tersebut dan dengan kepercayaan dirinya  memperkenalkan destinasi wisata Bukit Arang yang dikenal akan keindahan alamnya yang memadukan antara petualangan (adventure), keindahan alam dan atraksi etnik.

    Ia juga mengungkapkan dengan kerja kerasnya dalam mendorong pengembangan dunia pariwisata di Kabupaten Bone Bolango saat ini mulai menunjukkan hasil yang cukup baik, terbukti dengan masuknya Desa Wisata Lonuo (Bukit Arang), Kabupaten Bone Bolango kedalam 50 besar mewakili Propinsi Gorontalo di Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2022.

    "Saya berharap dengan adanya pengembangan sektor pariwisata khususnya di Desa Wisata Lonuo (Bukit Arang) ini dapat mendorong kesejahteraan masyarakat setempat dan memberikan peluang terhadap pemberdayaan ekonomi. Dengan adanya kedatangan pak Menteri, Sandiaga Uno yang kedua kalinya di Bone Bolango ini dapat menjadi berkah bagi masyarakat Propinsi Gorontalo khususnya Bone Bolango,” ungkap Hamim Pou. (Opan)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...