Mahmud Dimyati, Ketua BAZNAS Kotabaru; Sosok Familar Dengan Jurnalis - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 26 Juli 2022

    Mahmud Dimyati, Ketua BAZNAS Kotabaru; Sosok Familar Dengan Jurnalis

    Kotabaru,
    H. Mahmud Dimyati, dilantik sebagai Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Kotabaru Periode 2022-2027, bersama H. Muhammad Imran Tamin sebagai Wakil Ketua I dan Fadli, SH.I sebagai Wakil Ketua II. 

    Sosok H. Mahmud Dimyati ini sudah tidak asing di Kabupaten Kotabaru. Pensiunan ASN ini sangat familiar bagi para Jurnalis/Wartawan di era 1990-an hingga 2000-an yang bertugas di wilayah Kabupaten Kotabaru.

    H. Mahmud Dimyati merupakan Mantan Kepala Kantor Informasi dan Komunikasi (Infokom) Kabupaten Kotabaru yang dulu setiap harinya selalu berhubungan dengan para Jurnalis.Wartawan. Tiap Jurnalis/Wartawan yang memulai bertugas di wilayah Kabupaten Kotabaru kala itu sudah menjadi keharusan untuk menemui H. Mahmud Dimyati sebelum ke Bagian Humas Setdakab Kotabaru.

    Figur H. Mahmud Dimyati yang ramah kepada siapa saja ini merupakan pria asal Barabai Hulu Sungai Tengah, penuh inovasi dan kreativitas pada pekerjaannya, dan ini diharapkan bisa pula ia terapkan di BAZNAS Kabupaten Kotabaru dimana ia sebagai Nakhodanya. (ISP)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...