Lurah Selat Hulu Kunjungi Kepala Diskominfo Kapuas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 06 Juli 2022

    Lurah Selat Hulu Kunjungi Kepala Diskominfo Kapuas

    Kapuas,
    Menindaklanjuti rencana Aksi Perubahan Diklat PKP Pengawasan Tahun Anggaran 2022, Lurah Selat Hulu, Samugi, mengunjungi Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas Kalteng, Rabu (06/07/22).

    Kunjungan tersebut disambut langsung Kepala Dinas Kominfo Kapuas, Dr. H. Junaidi yang didampingi Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Huldi, yang keduanya menyambut baik atas kunjungan yang dilakukan Lurah Selat Hulu beserta jajarannya tersebut.

    Tujuan kunjungan adalah untuk meminta dukungan dari instansi-instansi terkait yang ada di jajaran Pemkab Kapuas terkait rencana aksi perubahan yang berjudul Optimalisasi Pelayanan Jemput Bola Perekaman Kependudukan Khusus Penyandang Disabilitas dan Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) di Kelurahan Selat Hulu.

    Pada kesempatan tersebut Kadis Kominfo menyampaikan dukungannya dan siap untuk memfasilitasi apa saja yang menjadi keperluan Lurah Selat Hulu selaku peserta Diklatpim IV. 

    “Saya mendukung sepenuhnya Rancangan Aksi Perubahan Optimalisasi Pelayanan Jemput Bola Perekaman Kependudukan khusus Penyandang Disabilitas dan ODGJ di Kelurahan Selat Hulu, Kabupaten Kapuas ini,” ungkap H. Junaidi.

    Lurah Selat Hulu mengatakan, dengan adanya rancangan aksi ini Penyandang Disabilitas, ODGJ dan Lansia memiliki hak yang sama dengan masyarakat lainnya dan berhak mendapatkan Dokumen Kependudukan seperti KTP.

    “Harapan kami semua bisa dilakukan perekaman KTP untuk bisa dimasukkan ke dalam calon penerima Bantuan Sosial. Penyandang Disabilitas dan ODGJ, kami bangga dapat melayani kalian,” tutur Samugi. (Dolok)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...