LIPPI Apresiasi Profesionalisme Kinerja Polri - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 03 Juli 2022

    LIPPI Apresiasi Profesionalisme Kinerja Polri

    Jakarta,
    Dewan Pengurus Pusat Lembaga Independen Pemuda Pemerhati Indonesia (DPP LIPPI) mengapresiasi dan berharap Polri semakin profesional di usianya yang ke 76, dan mendorong Polri untuk konsisten meningkatkan humanis dalam pelayanannya kepada rakyat.

    Hal itu disampaikan Ketua Umum DPP LIPPI, Dedi Siregar dalam momentum Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 ini.

    Ia pun mengungkapkan Korps Bhayangkara di bawah pimpinan kapolri, Listyo Sigit Prabowo, ia nilai telah banyak memberikan kontribusi terhadap bangsa dan negara. Polri saat ini telah melakukan langkah yang kini lebih banyak mengedepankan restorative justice pun dinilai ikut berperan terhadap stabilitas keamanan nasional. 

    "Di sisi lain kita memberikan pujian pada sosok Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit juga kerap terlihat mengedepankan menjaga stabilitas keamanan di tengah masyarakat langsung menindak pelaku intoleran di masyarakat," ujar Dedi.

    Ia juga menyinggung semangat Polri untuk penggunaan anggaran secara akuntabel dan transparan, yang terbukti Polri mendapatkan Predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) sebanyak 7 kali yang diberikan oleh BPK RI dalam pengelolaan keuangan negara. (Rel/Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...