Kotabaru Kirim 98 Atlet ke POPDA Kalsel, Ikuti 8 Cabor - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 19 Juli 2022

    Kotabaru Kirim 98 Atlet ke POPDA Kalsel, Ikuti 8 Cabor

    Kotabaru,
    Sekdakab Kotabaru, Drs. Said Akhmad, MM melepas atlet kontingen Pekan Polahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kabupaten Kotabaru untuk bertanding di Banjarmasin, bertempat di halaman Kantor Bupati Kotabaru, Selasa (19/07/22).

    POPDA Kalsel Tahun 2022 diikuti 13 kabupaten/kota, mengirimkan atletnya tingkat SLTP dan SLTA, berlangsung dari tanggal 21 hingga 27 Juli 2022.

    Sekdakab Berharap para Atlet Kotabaru mengulang dan meningkatkan prestasi yang mana POPDA tahun lalu Kotabaru menempati posisi 4 Besar, erta menjunjung tinggi sportivitas. 

    Sementara itu Plt Kadis Disparpora Kotabaru, Risa Ahyani, SE, M.Si menyampaikan untuk POPDA tahun ini Kabupaten Kotabaru mengikuti 8 Cabang Olahraga (Cabor). 

    "Ada 98 atlet dan 11 official dan pelatih, mengikuti Cabor sepakbola, bulutangkis, tenis lapangan, bolavoli, sepaktakraw, bolabasket, pancak silat dan tinju," ungkap Risa.

    Ditambahkan, bagi atlet POPDA Kotabaru yang berprestasi mendapatkan medali emas, perak dan perunggu akan mendapatkan bonus dari Pemkab/Disparpora Kotabaru.

    Pelepasan Kontingen POPDA ditandai dengan penyerahan bendera kepada seorang Atlet POPDA dan Kartu BPJS Ketenagakerjaan yang diserahkan langsung oleh Sekdakab didampingi Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kotabaru. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...