Kejari Kotabaru Laksanakan Donor Darah - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 22 Juli 2022

    Kejari Kotabaru Laksanakan Donor Darah

    Kotabaru,
    Dalam rangkaian peringatan HUT Bhakti Adhyaksa ke 66 dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke 22 tahun 2022,  Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotabaru melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah, bertempat di halaman kantor Kejari Kotabaru, Kamis (21/07/22).

    Sebelum kegiatan bakti sosial Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru, Dr. Andi Irfan Syafruddin, SH, M.Hum.bersama Ketua IAD serta para Jaksa dan Staf melaksanakan upacara dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Wadah Batuah di Desa Stagen Kotabaru.

    Pelaksanaan donor darah berkerjasama dengan para Petugas Medis Kesehatan Kotabaru. Para pendonor darah yang berhadir dan ikut menyumbangkan darahnya berasal dari berbagai kalangan dan intansi seperti Kejari Kotabaru, TNI, Polri, Petugas Lapas Kotabaru, PN Kotabaru, serta warga Umum.

    Menurut Kajari Kotabaru, darah dari para pendonor ini untuk membantu dan berbagi kepada sesama yang benar-benar memerlukan darah sekaligus membantu para Petugas Medis terutama di RSUD Kotabaru untuk stok darah agar nantinya digunakan untuk para pasien yang sakit dan memerlukan darah. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...