Kedatangan Jemaah Haji Kalsel Tertunda - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 25 Juli 2022

    Kedatangan Jemaah Haji Kalsel Tertunda

    Banjarmasin,
    Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Kalsel, Dr. H. Muhammad Tamrin menyampaikan, kepulangan jemaah haji Kloter 1 Embarkasi Banjarmasin ke tanah air tertunda 12 jam. Seperti disampaikan kepada media ini lewat ponsel, Senin (25/07/22). 

    Menurut Kepala Kemenag Propinsi Kalsel, seharusnya keberangkatan Kloter 1 Embarkasi Banjarmasin untuk pulang ke tanah air pada Minggu sekira jam 05.05 Waktu Arab Saudi dari Mekkah Arab Saudi.

    "Kita dapat informasi dari GM Garuda Bandara Syamsuddin Noor Banjarmasin; Kloter 1 penundaan kedatangan hampir 12 jam," kata Tamrin.

    Dengan ditundanya kedatangan jemaah haji Kloter 1 ini, kemudian dikoordinasikan dengan Pemkab, karena jemaah Kloter 1 ini dari Kabupaten Tabalong, Balangan dan Banjar. Koordinasi juga diteruskan ke panitia penyambutan kedatangan jemaah haji baik di Bandara maupun di Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin.

    "Demikian juga dengan keluarga para jemaah haji secepatnya dikoordinasikan, sehingga penjemputan bisa disesuaikan waktunya," katanya pula. 

    Menurut pihak Garuda Indonesia, untuk mengangkut kepulangan jemaah haji Embarkasi Banjarmasin dengan pesawat Garuda, kepulangan Kloter 1 direncanakan tiba di Bandara Internasional Syamsuddin Noor Banjarmasin pada 26 Juli 2022.

    "Waktunya diperkirakan sampai Bandara kita ini jam 06.45 WITeng," kata staf Garuda Indonesia. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...