Kalsel Siapkan 12 Atlet Sepeda Untuk Kejurnas 2022 di Banyuwangi - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 06 Juli 2022

    Kalsel Siapkan 12 Atlet Sepeda Untuk Kejurnas 2022 di Banyuwangi

    Kotabaru,
    Pengurus Propinsi Ikatan Sepeda Sport Seluruh Indonesia (Pengprop ISSI) Kalsel sedang mempersiapkan para atletnya menuju ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Balap Sepeda 2022 di Banyuwangi, Jatim, yang dilaksanakan dari 15 hingga 23 Juli 2022 mendatang.

    Ada 12 atlet yang bakal diikutsertakan ke Kejurnas tersebut. Mereka akan bertanding di kategori Road Bike (RB) dan Mountain Bike Cross Country (MTB XCO).

    Ketua Umum Pengprop ISSI Kalsel, Rikval fachruri menuturkan persiapan para atlet sepeda Kalsel menuju ajang tersebut semakin dimantapkan. 

    “Latihan hampir setiap hari. Untuk atlet sepeda Kalsel kategori RB latihan di Banjarbaru. Sementara, para atlet sepeda Kalsel yang main di kategori XCO, latihan intensif di Kotabaru,” ungkap Rikval.

    Seperti juga disampaikan Ketua ISSI Kabupaten kotabaru, Adi Ans,  pihaknya juga terus memantau kondisi fisik para atlet sepeda Kalsel yang latihan di Kotabaru terutama kategori MTB XCO yang diproyeksikan menuju ajang Kejurnas tersebut. 

    “Stamina dan psikis mereka harus prima hingga perhelatan Kejurnas nanti. Untuk itu, pola latihan benar-benar diperhatikan, jangan sampai kendor ketika jelang Kejurnas nanti. Secara mental, kami juga terus memberikan motivasi, supaya mereka punya mental juara dan semoga para atlet balap sepeda bisa mengharumkan nama kalsel di Kejurnas di Banyuwangi ,” kata Adi Ans. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...