Jumat Berkah Posko Yayasan Satu Jiwa Berbagi Nasi Kotak - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 29 Juli 2022

    Jumat Berkah Posko Yayasan Satu Jiwa Berbagi Nasi Kotak

    Kotabaru,
    Posko Yayasan Peduli Satu Jiwa Kotabaru kembali menyalurkan donasi untuk warga pada kegiatan rutin Jumat Berkah; berupa bantuan nasi kotak, Jumat (29/07/22).

    Kegiatan Posko Satu Jiwa kali ini didampingi Babinsa Koramil 1004/08 Kecamatan Pulau Laut Utara, Serda Komarudin, membagikan nasi kotak kepada para penarik gerobak, penarik becak dan tukang parkir yang benar-benar membutuhkan di sekitar terminal Desa Sebatung.

    “Alhamdulillah kegiatan kami hari ini berjalan lancar dan bantuan yang diberikan melalui penyumbang habis terbagi. Ini sangat luar biasa, semoga kegiatan ini akan terus menerus dilaksanakan dan kepada penyumbang dana (donatur) atau dermawan dilancarkan rejekinya, serta yang ingin turut berbagi menyisihkan rejekinya akan bertambah lagi,” harap Hairil, Korlap Posko Satu Jiwa Kotabaru.

    Sementara itu Ketua Cabang Yayasan Satu Jiwa, Serma Simson sangat mengapresiasi atas dukungan Danramil 1004/08 Kecamatan Pulau Laut Utara melalui Babinsa yang ikut kegiatan tersebut. Ia juga sangat berterimakasih kepada Syaiful Rahmadi, Legislator dari PKB sebagai Donatur yang sudi untuk berbagi, serta kepada relawan yang bersedia meluangkan waktunya untuk sama-sama membagikan nasi kotak tersebut.

    “Ini merupakan ketiga kalinya Posko Satu Jiwa melaksanakan kegiatan berbagi. Mudah-mudahan terus dilancarkan, dan penyumbang atau hamba Allah yang telah turut berpartisipasi mendonasikan rejekinya mendapatkan balasan setimpal dari Allah SWT,” pungkas Serma Simson. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...