Juara Dunia Paralayang 3 Kali Akan Menetap di Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 04 Juli 2022

    Juara Dunia Paralayang 3 Kali Akan Menetap di Kotabaru

    Kotabaru,
    Kabar baik bagi dunia olahraga paralayang yang mulai dikembangkan di Kabupaten Kotabaru, Atlet Paralayang juara dunia 3 kali, Liz Andriana akan menetap di Kotabaru.

    Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Kotabaru berkerjasama dengan PT Arutmin dan KPH Propinsi Kalsel, mendatangkan Liz Andriana, yang akan tinggal di Kotabaru selama 3 bulan dari target 6 bulan.

    Kedatangan Tandem Master Liz Andriana selain untuk melayani terbang tandem juga mencari bibit-bibit atlet yang akan diproyeksikan sebagai atlet paralayang Kotabaru. Selain Liz juga sudah ada atlet Gantole Kalsel, Ilham, yang akan membantu mencari bibit-bibit unggul atlet paralayang dan gantole di Kotabaru.

    Olahraga Paralayang dan Gantole menjadi salah satu aset sport tourism Kotabaru. 

    "Olahraga Paralayang dan Gantole akan menjadi salah satu sport tourism yang menjadi spot wisata dirgantara berlokasi di Gunung Bapake yang sudah mulai dikembangkan di Kotabaru. Kedatangan atlet juara dunia Liz Andriana diharapkan akan melahirkan atlet-atlet unggul paralayang di Kotabaru," kata Kadispora Kotabaru, Khairian Anshari. (DBG)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...