Jemaah Haji Kotabaru Tiba Hari Ini - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 30 Juli 2022

    Jemaah Haji Kotabaru Tiba Hari Ini

    Kotabaru,
    Sebanyak 359 jemaah haji termasuk dari Kabupaten Kotabaru tergabung dalam Kloter 4 bersama Kabupaten Tanah Bumbu, Tanah Laut dan Banjarmasin akhirnya mendarat di Bandara Internasional Syamsudin Noor Banjarbaru pada jam 06.50 WITeng dengan selamat kemudian dibawa ke Asrama Haji Embarkasi Banjarbaru, Jumat (29/07/22).

    Mereka diberangkatkan dari Bandara King Abdul Aziz Jeddah Arab Saudi, pada jam 12.07 Waktu Arab Saudi, menggunakan pesawat Garuda.

    Sesampai di asrama haji para jemaah diperiksa dengan Tes Antigen untuk kesehatan jemaah sebagai syarat kepulangan dari asrama haji embarkasi Banjarbaru ke daerah tempat asal para jemaah masing-masing.

    "Alhamdulillah jemaah yang tergabung dalam koloter 4 ini semuanya dinyatakan negatif Covid-19,d) dan bisa pulang ke tempat asal masing-masing. Semoga seluruh jemaah haji menjadi haji yang mabrur," ucap Kepala Kantor Kementrian Agama Propinsi Kalsel, Dr. M. Tamrin, M, M.Pd.

    Untuk jemaah haji Kabupaten Kotabaru sesuai Kesepakatan hasil rapat Pemkab Kotabaru, untuk penjemputan/pemulangan dijadualkan. Jemaah akan bertolak dari embarkasi Banjarbaru. Sebanyak 11 mobil diantaranya bis jemaah 2 mobil, Bagian Kesra, Kementrian Agama Kabupaten Kotabaru, Diskominfo, Tim Kesehatan, Dishub, Satpol PP, dengan iring-iringan pengawalan dari satlantas Polres Kotabaru, beristirahat dan melaksanakan shalat subuh di Mesjid Jami Al Muhajirin Desa Tegal Rejo Kecamatan Kelumpang Hilir, sebelum kembali melakukan perjalanan menuju Kabupaten Kotabaru, hingga sampai ke titik penjemputan oleh keluarga masing-masing di halaman Mesjid Agung Husnul Khatimah Kotabaru pada, Sabtu (30/07/22).

    Dengan kedatangan jemaah haji Kloter 4, maka total jemaah haji embarkasi Banjarmasin yang sudah tiba di tanah air sebanyak 1.430 orang. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...