Jemaah Haji Kalsel Hari Ini Tiba di Tanah Air - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 26 Juli 2022

    Jemaah Haji Kalsel Hari Ini Tiba di Tanah Air

    Banjarbaru,
    Gelombang 1 jemaah haji Kalsel tahun 2022 Embarkasi Banjarmasin sebanyak 5 Kloter yang sempat tertunda kepulangannya dari Jeddah Arab Saudi menuju tanah air akibat kerusakan mesin pada Pesawat Garuda Indonesia kemarin, akhirnya tiba di tanah air dengan selamat mendarat di Bandara Internasional Syamsudin Noor Banjarbaru hari ini jam 10.00 WITeng, Selasa (26/07/22).

    Kloter 1 ini membawa 352 penumpang berasal Babupaten Banjar, Tabalong dan Balangan. Kedatangan mereka disambut Panitia Penyambutan Kedatangan Haji Kemenag Propinsi Kalsel, Dinkes Propinsi Kalsel, dan para sanak keluarga jemaah haji, dibawa ke Asrama Haji menggunakan 11 bis untuk pengecekan kesehatan dan pemeriksaan antigen dari Petugas Kesehatan sebelum kembali ke tempat asal daerahnya.

    Sedangkan 2 Kloter lainnya ikut kepulangan gelombang ke 2, yakni, dari Bandara Medinah. Embarkasi Banjarmasin Kalsel menerbangkan sebanyak 7 Kloter, yaitu 5 Kloter dari Kalsel dengan kuota haji sebanyak 1.743 orang. Sementara itu 2 Kloter dari Kalteng dengan kuota haji sebanyak 739 orang. (AA)
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...