Jalan Siayuh Kotabaru; Medan Offroad Semua Kendaraan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 20 Juli 2022

    Jalan Siayuh Kotabaru; Medan Offroad Semua Kendaraan

    Kotabaru,
    Membayangkan yang ada di foto ini saja sudah bisa terasa bakal seperti apa melewati jalanan yang tak ubahnya medan offroad itu, apalagi sampai terjebak disana.

    Ruas jalan Siayuh yang berada di wilayah Kabupaten Kotabaru, yang menjadi akses utama ke sejumlah wilayah Kecamatan diantaranya; Kelumpang Tengah, Kelumpang Utara, Pamukan Utara, Sampanahan dan lainnya; sudah cukup lama mengalami kerusakan.

    Apalagi di musim hujan, ruas jalan ini akan menjadi medan offroad bagi semua jenis kendaraan bermotor.

    Andai warga disana berteriak; dipastikan suara mereka sudah serak, atau tak bisa terdengar lagi; meminta perhatian Pemerintah Daerah agar melakukan perbaikan jalan.

    Dikutip dari akun seorang Tokoh Pemuda setempat, Herpani, yang sangat getol mengunggah kondisi jalan disana melalui media sosial untuk menggugah perhatian Pemerintah. Tak bosan-bosannya Herpani ini mencari perhatian, namun sejauh ini upayanya tersebut belum berhasil.

    Ruas jalan Siayuh yang tak saja dilewati oleh kendaraan umum, tapi juga armada milik berbagai perusahaan terutama perusahaan perkebunan; tampaknya akan tetap pada kondisi seperti itu dalam waktu yang tak bisa ditentukan. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...