Inilah Para Pemenang Navy Run Lanal Kotabaru 2022 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 24 Juli 2022

    Inilah Para Pemenang Navy Run Lanal Kotabaru 2022

    Kotabaru,
    Lomba Lari Navy Run 2022 dalam rangkaian HUT ke 25 Lanal Kotabaru diikuti hampir 600 peserta tidak saja dari Kotabaru tapi juga dari Bajarmasin, Banjarbaru, Martapura, Amuntai, Tanah Bumbu dan daerah lainnya; Kategori Run 5K (Putra dan Putri) dan 10K (Putra dan Putri) serta 5K Kelas Eksekutif (umur 50 tahun).

    Inilah para pemenang lomba; Kategori Run 10K Putra: Juara I, Muhammad As'ari/Banjarmasin, Juara II, M. Rabbani/Amuntau HSU, dan Juara III, Doni Rahman/Banjarmasin.

    Untuk Kategori Putri 10K; Juara I, Azizah Nurul Qotirah/Martapura, Juara II, Sarkiah/Amuntai HSU, dan Juara III, Salasih/Banjarmasin.

    Kategori Run 5K Putra; Juara I, Yurli dwi Permana/Tanah Bumbu, Juara II, Rahmat/Berangas Kotabaru, dan Juara III, Akhmad Rifaldi/Tanah Bumbu. Untuk Kategori Run 5K Putri; Juara I, Marliana/Berangas Kotabaru, Juara II, Rahmawati/Kotabaru, dan Juara III, Dewi Rijani/Kotabaru.

    Sedangkan Kategori 5K Kelas Eksekutif; Juara I, Syahruji/Kotabaru, Juara II, Mara Hajadi/Tarjun Kotabaru, dan Juara III, Basri Samnang.

    Para Juara mendapatkan hadiah berupa medali, piagam penghargaan serta uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh Danlanal Kotabaru, Letkol (P) Edy setiawan bersama para Anggota Muspida. Para peserta juga mendapatkan undian kupon berhadiah berupa 1 unit sepeda motor sebagai hadiah utama, sepeda, TV, lemari es, mesin cuci, kipas angin, serta hadiah hiburan lainnya. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...