Ibu Rumah Tangga Ini Berjualan Minuman Ringan Bantu Suaminya - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 11 Juli 2022

    Ibu Rumah Tangga Ini Berjualan Minuman Ringan Bantu Suaminya

    Gorontalo, 
    Kebutuhan yang terus meningkat seiring dengan bertambahnya anggota keluarga, maka semakin banyak pengeluaran, ditambah harga-harga kebutuhan sehari-hari serta biaya hidup yang cenderung naik, membuat siapa saja berusaha keras untuk memenuhinya apalagi warga yang tergolong ekonomi me engah ke bawah.

    Adalah Titin Halim (27), seorang ibu rumah tangga harus berjuang ikut membantu suaminya, menghidupi keluarganya dengan 3 anak. Titin pun berjualan minuman ringan berupa pop ice serta minuman lainnya di Pasar Gorontalo.

    Titin mengaku suaminya berprofesi sebagai penarik Becak Motor (Bentor), yang penghasilannya tidak menentu.

    Tergerak hatinya untuk ikut meringankan beban rumah tangganya, apalagi ke 3 anaknya masih sekolah dan butuh biaya yang lumayan besar.

    Titin setiap hari menggelar dagangannya di pasar dengan peralatan seadanya berupa meja kecil. Adapun hasil dari berjualan itu bisa ia belikan beras dan keperluan sehari-hari. Dan ia selalu berharap rejeki akan selalu ada setiap harinya. 
    Dengan berjualan minuman  itu Titin pun berharap bisa mewujudkan dan menggapai cita-cita anaknya kelak untuk jadi orang sukses. (Opan/Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...