Hayau Barait 6 di Kotabaru Diikuti 180 Rider, 3 Rider Luar Negeri - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 01 Juli 2022

    Hayau Barait 6 di Kotabaru Diikuti 180 Rider, 3 Rider Luar Negeri

    Kotabaru, 
    Pemkab Kotabaru berkerjasama dengan SJA TBK dan IOF Indonesia Kalsel kembali melaksanakan event Motorcross Trail Game Bupati Kotabaru Hayau Barait 6, berlangsung di Sirkuit Pantai Gedambaan Kecamatan Pulau Laut Sigam Kotabaru, Jumat (01/07/22).

    Hayau Barait 6 ini menghadirkan sejumlah Crosser Enduro Mancanegara seperti Nick Ae dan Francois Taouriallea (Prancis), Roberto Dauria (Italia), serta beberapa Raider Enduro Nasional .

    Event berlangsung dari 1 hingga 3 Juli 2022. Pembukaan Jumat Sore dihadiri dan dibuka langsung oleh Bupati Kotabaru, Said Jafar bersama Wabup, serta Unsur Muspida dan undangan lainnya.

    Dalam sambutannya Bupati Kotabaru menyampaikan terimakasih kepada Panitia Pelaksana yang bersusah payah hingga terlaksananya Event Hayau Barait 6 dan tentunya event ini akan menjadi media promosi yang efektif dalam menambah daya tarik kunjungan ke destinasi wisata olahraga di Kabupaten Kotabaru.

    Ketua Panitia Pelaksana, Johansyah yang juga Kadis Perikanan Kabupaten Kotabaru mengatakan, event ini merupakan ajang promosi wisata yang ada di Kabupaten Kotabaru. Selain itu bagi para peserta diharapkan tetap mematuhi aturan menggunakan safety riding yang standard sesuai aturan IOF (Indonesia Offroad Federation).
    Adapun para peserta yang mendaftar sebanyak 180 Rider dari berbagai daerah seperti Jawa Timur, Kalsel, Kalteng, Kaltim.dan Tuan Rumah Kotabaru.

    Pada pembukaan event Panitia Pelaksana juga melaksanakan bakti sosial bersama Bupati Kotabaru dengan memberikan bantuan sosial kepada anak yatim piatu, orangtua jompo dan bantuan pembangunan mesjid dan langgar. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...