Hari Bhakti Adhyaksa Kejari Kotabaru Adakan Berbagai Lomba - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 17 Juli 2022

    Hari Bhakti Adhyaksa Kejari Kotabaru Adakan Berbagai Lomba

    Kotabaru,
    Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) tahun 2022 Kejaksaan Negeri Kotabaru, melaksanakan Pekan Olahraga di lingkup Kejari Kotabaru dan bakti sosial, bertempat di  lokasi objek wisata Pantai Gedambaan Kecamatan Pulau Laut Sigam Kotabaru, Minggu (17/07/22).

    Kegiatan dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru, Andi Irfan Safruddin, SH, MH bersama Ketua IAD, Andi Nur Hasanah Amir Lopa, SH serta para Kasi dan Staf Kejari Kotabaru.

    Pekan Olahraga di lingkup Kejari Kotabaru diisi berbagai lomba; lomba mewarnai, membaca surah Alquran tingkat anak-anak dan kelereng. Sedangkan untuk tingkat dewasa yakni sepakbola menggunakan pakaian daster, bakiak, nanyinyi karaoke, kelereng dan lainnya. Sebelum melakukan kegiatan olahraga dilaksanakan bersih-bersih pantai.

    “Kegiatan bersih-bersih sampah di lokasi Pantai Gedambaan merupakan partisipasi Kejaksaan Negeri Kotabaru untuk mewujudkan wisata kita yang bersih, indah dan berwawasan lingkungan. Tujuan kegiatan ini untuk memupuk solidaritas, kekompakan, sesuai dengan tema kita ”Kepastian hukum, humanis menuju pemulihan ekonomi nasional,” ungkap Andi Irfan. 

    Perlombaan tersebut selain diikuti seluruh Staf Kejaksaan Negeri Kotabaru, keluarga besar Kejaksaan Negeri Kotabaru, juga melibatkan para Awak Media yang bertugas di Kabupaten Kotabaru.

    ”Harapan saya ke depan kepada seluruh satuan kerja perangkat daerah Kotabaru dapat melaksanakan bersih-bersih sampah di tempat-tempat wisata Kotabaru, untuk mendukung penuh Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru dalam pengembangan kawasan wisata di Kabupaten Kotabaru yang tujuannya untuk menambah daya tarik wisatawan berkunjung ke seluruh tempat wisata di Kabupaten Kotabaru," kata Andi Irfan pula.

    Juga dilakukan undian doorprize dengan berbagai macam hadiah .

    Esok hari Senin (18/07/22) keluarga besar Kejari Kotabaru rencananya akan melaksanakan bakti sosial berupa memberikan santunan kepada warga yang kurang mampu dan anak yatim piatu. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...