FGMI; Publik Jangan Berspekulasi Terkait Kasus Polisi Tembak Polisi - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 13 Juli 2022

    FGMI; Publik Jangan Berspekulasi Terkait Kasus Polisi Tembak Polisi

    Jakarta,
    "Kami turut perihatin atas kejadian yang menimpa Irjen Ferdy Sambo dan keluarga, khususnya kepada si istri yang mengalami pelecehan, pastinya mengalami trauma yang mendalam," ungkap Suparjo SM, Koordinator Forum Generasi Milenial Indonesia (FGMI) kepada sejumlah Media. 

    Adapun terkait kasus tewasnya Brigadir J selaku Ajudan dari istri Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo, Suparjo mengajak masyarakat agar tidak berspekulasi di ruang publik. 

    "Kami mengajak semua pihak untuk tidak membangun opini apapun terkait kasus ini, mari serahkan dan percayakan pada Kepolisian untuk menyelesaikan kasus ini," imbau Suparjo. 

    Selaku Aktivis Suparjo SM menyayangkan ada pihak yang menyarankan Irjen Ferdy Sambo untuk dinonaktifkan dari jabatannya sebagai Kadiv Propam Polri, karena menurutnya jika dilihat dari sudut pandang kronologi yang dijelaskan oleh Polri; keluarga Irjen Ferdy adalah korban dari kasus ini. 

    "Pernyataan penonaktifan Irjen Ferdy oleh beberapa pihak itu terlalu cepat dalam menyimpulkan, sedangkan di kasus ini Irjen Ferdy adalah korban. Serahkan saja semuanya kepada yang berwenang yaitu Polri agar semuanya menjadi tertib," tutup Suparjo. (Rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...