DPC PKB Kotabaru Lakukan Pemotongan Hewan Kurban - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 11 Juli 2022

    DPC PKB Kotabaru Lakukan Pemotongan Hewan Kurban

    Kotabaru,
    DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kotabaru melaksanakan pemotongan hewan kurban 1 Sapi, bertempat Kantor Sekretariat DPC PKB di Jl. Brigjend Hasan Basri Kantor DPC PKB Kotabaru di Desa Semayap Kotabaru, Senin (11/07/22).

    Pemotongan hewan kurban tersebut merupakan bantuan dari Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Dapil 2 Kalsel, Heru Widodo. Pemotongan hewan kurban dilakukan oleh para Pengurus dan Kader DPC PKB Kabupaten Kotabaru, rutin tiap tahunnya.

    Ketua DPC PKB Kotabaru, Ir. H. Syamsul Alam mengatakan, "alhamdulillah ,hari ini kita bisa melaksanakan pemotongan hewan kurban yang nantinya kita bagikan kepada yang berhak menerimanya dan warga sekitar lingkukan akantor DPC PKB Kotabaru."

    Ia pun mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPR RI, Heru Widodo yang sudah membantu pelaksanaan pemotongan hewan kurban ini, dan berharap bermanfaat bagi orang banyak dan berkah.

    "Ini merupakan wujud kepedulian kita untuk berbagi ke sesama terutama warga yang kurang mampu. Semoga ke depannya DPC PKB Kotabaru bisa melaksanakan pemotongan hewan kurban kembali," tutup H. Syamsul Alam. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...