Diikuti 57 Klub Bolavoli, Tegal Rejo Cup 2022 Dibuka Bupati Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 13 Juli 2022

    Diikuti 57 Klub Bolavoli, Tegal Rejo Cup 2022 Dibuka Bupati Kotabaru

    Kotabaru,
    Karang Taruna Tunas Muda Desa Tegal Rejo dan Kru Wisata Goa Lowo mengadakan pertandingan Bolavoli Tegal Rejo Cup 2022,  bertempat di obyek wisata Goa Lowo Desa Tegal Rejo Kecamatan Kelumpang Hilir Kotabaru, Rabu (13/07/22).

    Pertandingan dibuka langsung oleh Bupati Kotabaru, Said Jafar, dihadiri Muspika, Ketua PBVSI Kotabaru, KONI Daerah Kotabaru, Perwakilan Disparpora, Kades Tegal Rejo, Ketua Panitia Pelaksana, Agus Hadi Pramono, Direktur BUMDes serta lainnya.

    Kegiatan tersebut merupakan agenda Karang Taruna Tunas Muda Desa Tegal Rejo sekaligus dalam rangka memperingati Hari Jadi Desa Tegal Rejo ke 40 dan Hari Jadi Wisata Alam Goa Lowo ke 2.

    Ketua Panitia Pelaksana menyampaikan, kegiatan ini bertujuan selain sebagai ajang promosi desa wisata juga untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar desa/klub Bolavoli se Kabupaten Kotabaru dan Tanah Bumbu, serta yang paling penting untuk menggali potensi atlet-atlet berbakat yang dapat diproyeksikan ke event yang lebih tinggi dan bergengsi,

    Ia berharap kegiatan turnamen ini menjadi agenda setiap tahunnya yang ke depannya menjadi motivasi bagi para Atlet Bolavoli Desa Tegal Rejo pada khususnya dan Kabupaten Kotabaru dan Tanah Bumbu pada umumnya.

    Sebanyak 57 klub berlaga diantaranya 21 klub putri dan 36 klub putra yang terdiri dari 32 klub dari Kotabaru dan 25 klub dari Tanah Bumbu. Pertandingan memakai sistem gugur. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...