Dermaga Ikonik '4 Serangkai' Kotabaru Akan Direhab - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 22 Juli 2022

    Dermaga Ikonik '4 Serangkai' Kotabaru Akan Direhab

    Kotabaru,
    Dalam beberapa hari terakhir Bupati Kotabaru, Said Jafar bersama Kepala Dinas terkait serta tim teknis dari dinas PUPR meninjau sejumlah infrastruktur di dalam ibukota Kabupaten Kotabaru termasuk Jembatan Dermaga 4 Serangkai yang saat ini diketahui mengalami kerusakan cukup parah.

    Dermaga yang sangat ikonik di Kotabaru tersebut rencananya akan direhab. Panjang dermaga yang akan direhab 270 meter dengan lebar 4 meter, termasuk titian yang menuju ke arah Kantor Pengelola Pasar.

    Rehab Dermaga 4 Serangkai akan menggunakan konstruksi tiang pancang beton menggantikan kayu jenis Ulin. Selain itu Bupati Kotabaru juga meninjau rencana revitalisasi Pasar Ikan Kotabaru 

    "Lokasi kegiatan perencanaan pembangunan infranstruktur yang ditinjau kemarin bersama Bupati masih berproses dan bupati berharap ada beberapa lokasi yang sudah bisa dilaksanakan pengerjaannya di tahun 2022 dan untuk penggunaan anggaran menggunakan dana kompensasi PT STC Group dan pihak Pemda hanya menyampaikan rencana kerja pembangunan dan program apa yang didahulukan untuk dikerjaakan oleh PT STC Group bersama rekanan kontraktornya," ungkap Kadis PUPR Kabupaten Kotabaru, Suprapti Tri Astuti. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...