Denny Indrayana Berharap KPK Hormati Proses Praperadilan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 25 Juli 2022

    Denny Indrayana Berharap KPK Hormati Proses Praperadilan

    Jakarta,
    Denny Indrayana, seorang dari Kuasa Hukum Mardani H. Maming yang ditunjuk PBNU, mengatakan pihaknya akan memberikan berbagai upaya hukum untuk Mardani.

    Namun Denny berharap KPK dapat menghormati proses praperadilan yang masih berlangsung. 

    "Putusan praperadilannya 'kan besok lusa, ya, Rabu, jadi sebenarnya kami bermohon kepada KPK untuk menghormati proses praperadilan supaya tidak terjadi komplikasi 'kan. Kalau nanti mudah-mudahan putusannya dimenangkan, 'kan tidak perlu pemeriksaan," kata Denny seperti dikutip dari Media Indonesia, Senin (25/07/22). 

    Sementara itu Plt. Juru Bicara KPK, Ali Fikri mengatakan tim penyidik akan melakukan upaya jemput paksa dan penggeledahan terhadap tersangka dugaan korupsi ijin usaha pertambangan di Tanah Bumbu Kalimantan Selatan yang disangkaka ke Mardani H. Maming pada hari Senin di satu apartemen di Jakarta.

    Diketahui beberapa waktu lalu dugaan terhadap Mardani H. Maming tersebut tak terbukti di Pengadilan Tipikor Banjarmasin dengan Terdakwa Mantan Kepala Dinas Pertambangan dan Energi (Distamben) Kabupaten Tanah Bumbu, R. Dwidjono, yang bersaksi tak ada aliran dana ke Mantan Bupati Tanah Bumbu itu. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...