Bupati Tanah Bumbu Sampaikan APBD Perubahan Tahun 2022 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 12 Juli 2022

    Bupati Tanah Bumbu Sampaikan APBD Perubahan Tahun 2022

    Tanah Bumbu,
    “Pada hari ini kita bersama-sama akan melanjutkan perjuangan untuk kepentingan membangun masyarakat Tanah Bumbu,” ujar Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar, pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, Senin (11/07/22).

    Pada Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD, H. Supiansyah, ZA, SE, MH itu Bupati Tanah Bumbu menyampaikan Kebijakan Umum Perubahan APBD (KUPA) dan Prioritas Platform Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan Tahun Anggaran 2022 atau biasa disebut APBD Perubahan.

    Bupati mengatakan terkait dengan perubahan APBD ini niatnya tiada lain adalah bagaimana mengangkat harkat martabat masyarakat Tanah Bumbu. Juga menyebut dari beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan tahun 2022 sampai hari ini; ada banyak hal yang membutuhkan kesungguhan dan keseriusan bersama, diantaranya dalam melakukan evaluasi dan sekaligus melakukan progress ke depan dalam rangka memantapkan apa yang sudah disusun dalam kerangka APBD Perubahan sungguh-sungguh mampu mengakomodir apa yang menjadi harapan masyarakat Tanah Bumbu. (Rel/Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...