Bupati Tanah Bumbu Resmikan Pura Hindu Dharma - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 31 Juli 2022

    Bupati Tanah Bumbu Resmikan Pura Hindu Dharma

    Tanah Bumbu,Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar meresmikan tempat ibadah bagi umat Hindu Dharma; Kori Agung dan Padmasana yang ada di Pura Dalem, Desa Wanasari, Kecamatan Sungai Loban, beberapa hari lalu.
    Pura Dalem ini sendiri merupakan bagian dari Pura Khayangan Tige di Desa Wanasari bersama Pura Desa dan Pura Puseh. 

    Pembangunan Kori Agung dan Padmasana itu menggunakan dana hibah dari pemerintah daerah, Bupati dan sumbangan masyarakat.

    Dalam sambutannya Bupati Tanah Bumbu menyampaikan, tempat ibadah baik akan membawa keberkahan bagi desa itu. Serta akan memberi dampak yang positif bagi desa untuk semakin maju dan berkembang, hingga membawa kesejahteraan bagi masyarakatnya. Dan berpesan agar tempat ibadah juga bisa menjadi tempat bagi anak-anak Desa Wanasari dalam belajar dan menjadi generasi penerus yang penuh dengan karya.

    Pemkab Tanah Bumbu selain terus mengembangkan tempat ibadah bagi umat Islam sebagai agama mayoritas agama warga, juga tetap terus memperhatikan tempat ibadah bagi umat Agama lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu, diantara tempat ibadah yang terus dikembangkan adalah Mesjid Apung yang berlokasi di Kecamatan Kusan Hilir yang lokasinya di tepi pantai perairan Laut Jawa. (Rel/Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...