Bupati Tanah Bumbu Perkirakan Mesjid Apung Selesai 1 Tahun ke Depan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 08 Juli 2022

    Bupati Tanah Bumbu Perkirakan Mesjid Apung Selesai 1 Tahun ke Depan

    Tanah Bumbu,
    "Sekitar setahun lagi kita perkirakan mesjid tersebut sudah selesai dibangun," ungkap Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar terkait pembangunan Mesjid Apung, Jumat (08/07/22), saat menerima kunjungan Jurnalisia di ruang kerjanya.

    Ditambahkannya, lokasi Siring Laut dimana terdapat di sekitar Mesjid Apung itu, nantinya akan dilakukan pembenahan agar lebih representatif.

    "Lokasi Siring Laut itu akan kita benahi. Jalan umum yang ada disana akan kita alihkan agar tak mengganggu pengunjung yang datang," ujar dr. Zairullah.

    Bahkan tambah Bupati pula, jika memungkinkan akan dibangun hotel di sekitar lokasi Mesjid Apung dan Siring Laut itu yang kepemilikannya oleh Pemerintah Daerah, yang mana untuk memberikan kenyamanan bagi para pengunjung yang datang kesana. 

    Diketahui pembangunan Mesjid Apung yang akan menjadi satu diantara ikon Kabupaten Tanah Bumbu itu berkerjasama dengan satu perusahaan di bidang pertambangan batubara yang beroperasi di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu yakni PT Borneo Indobara. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...