Bupati Minta Dukungan Semua Pihak Untuk Kapuas Jadi Kota Layak Anak - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 05 Juli 2022

    Bupati Minta Dukungan Semua Pihak Untuk Kapuas Jadi Kota Layak Anak

    Kapuas,
    Bupati Kapuas Kalteng, Ben Brahim S. Bahat minta pada semua pihak untuk berkerjasama guna mendukung suksesnya Kota Kuala Kapuas sebagai Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA).

    “Tentunya untuk mewujudkan Kota Kuala Kapuas sebagai Kota Layak Anak, diperlukan kerjasama dari berbagai OPD terkait, lembaga vertikal dan organisasi lainnya untuk menjembatani hal ini,” kata Ben Brahim belum lama tadi di sela-sela kegiatannya sebagai Kepala Daerah.

    Untuk menyukseskan hal tersebut, Ben Brahim berharap agar semua pihak baik itu OPD maupun stakeholder dan masyarakat yang terlibat untuk bisa memenuhi hak-hak anak yang dilakukan secara berkesinambungan dan berkelanjutan.

    “Oleh karena itu, penguatan koordinasi para stakeholder dapat ditingkatkan dengan terus melakukan koordinasi secara rutin, sebab kebijakan Kabupaten/Kota Layak Anak bertujuan untuk mensinergikan 3 pilar pembangunan yakni sumber daya pemerintah, masyarakat, dan dunia usaha,” ungkap Ben.

    Lebih lanjut, Bupati Kapuas 2 periode itu mengungkapkan, kemajuan pembangunan maupun teknologi akan terus ditingkatkan dan perlindungan terhadap anak akan terus diawasi dengan lebih baik lagi.

    “Saya yakin dengan semangat kebersamaan, kekompakan, dan kerja keras dari seluruh pihak, kita optimis Kota Kuala Kapuas pada tahun 2022 ini dapat menjadi Kabupaten/Kota Layak Anak,” pungkasnya. (Dolok)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...