Bupati Kotabaru Turun ke Lokasi, Rencanakan peningkatan dan pembangunan Infrastruktur - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 21 Juli 2022

    Bupati Kotabaru Turun ke Lokasi, Rencanakan peningkatan dan pembangunan Infrastruktur

    Kotabaru,
    Upaya untuk meningkatkan p[erekonomian daerah selalu dilakukan oleh Pemkab Kotabaru diantaranya dengan rencana pembangunan infrastruktur di wilayah Kotabaru terutama di wilayah Kecamatan Pulau Laut Utara dan Kecamatan Pulau Laut Sigam. 

    Bupat Kotabaru, Said Jafar sudah turun ke lapangan meninjau sejumlah lokasi. Didampingi para Kepala Dinas terkait, Staf Ahli, Bupati meninjau infrastrukrur diantaranya sejumlah ruas jalan yang akan ditingkatkan, yakni sepanjang Jl. Bima, jalan masuk pasar kemakmuran dan jalan akses menuju tempat Ekowisata Hutan Meranti, Air Terjun Tumpang 2, dan jalan tembus Tambak II.

    Belum diketahui perencanaan pembangunan sejumlah infrastruktur itu dana anggaran dari mana, namun diantaranya terdapat yang akan menggunakan dana konpensasi dari PT Sebuku Tanjung Coal (STC), perusahaan pertambangan yang kini sedang mengeksploitasi batubara di daratan Pulau Laut Kotabaru.

    "Kalau semua pembangunan dan peningkatan infrastruktur itu menggunakan dana konpensasi, lalu apa gunanya APBD," seorang pemerhati kemasyarakatan di Kotabaru mempertanyakan. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...