Bupati Kotabaru Tinjau 2 Jembatan Rusak Akibat Banjir - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 28 Juli 2022

    Bupati Kotabaru Tinjau 2 Jembatan Rusak Akibat Banjir

    Kotabaru, 
    Pasca hujan reda dan banjir mulai turun Bupati Kotabaru, Said Jafar bersama Kepala SKPD terkait meninjau langsung ke beberapa ittik lokasi akibat banjir diantaranya kerusakan jembatan yang berada di Desa Gedambaan Kecamatan Pulau Laut Sigam dan Desa Teluk Gosong kecamatan Pulau Laut Timur, Kamis (28/07/22).

    Ke 2 jembatan tersebut merupakan sarana jalan umum dan merupakan jembatan penghubung antara Kecamatan Pulau Laut Sigam dan Pulau Laut Timur yang perlu segera diperbaiki untuk keperluan orang banyak dan sarana untuk miningkatkan pertumbuhan perkonomian di daerah tersebut.

    Setibanya di lokasi, Bupati Kotabaru memberikan instruksi langsung kepada Dinas terkait dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) untuk segera memperbaiki jembatan yang rusak agar tidak mengganggu arus lalulintas masyarakat yang melintas.

    Untuk jembatan di Desa Teluk Gosong yang berada di Km 17 Kecamatan Pulau Laut Timur yang tadinya rusak tidak bisa dijalani akibat banjir,  sekarang sudah bisa dijalani berkat kerjasama Pemda dengan warga setempat dibantu Anggota Polsek dan Anggota Koramil Pulau Laut Timur dengan melakukan gotongroyong mempebaiki jembatan tersebut. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...