Bupati Kotabaru Serahkan Hibah Rp 1,85 Milyar ke Pembangunan Mesjid Yazidatul Ula - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 27 Juli 2022

    Bupati Kotabaru Serahkan Hibah Rp 1,85 Milyar ke Pembangunan Mesjid Yazidatul Ula

    Kotabaru, 
    Bantuan Hibah senilai Rp 1,85 milyar untuk pembangunan Masjid Yazidatul Ula di kawasan RT 08 Kelurahan Baharu Selatan diserahkan Bupati Kotabaru, Said Jafar, Rabu (27/07/22), diterima oleh Ketua Panitia Pembangunan Mesjid Yazidatul Ula, Ibnu Faozi.

    Ia pun menyampaikan terimakasih sedalam-dalamnya kepada Bupati Kotabaru atas bantuan yang menjadi anugerah besar bagi masyarakat Kelurahan Baharu Selatan atas bantuan Pemda.

    "Kita doakan pak Bupati senantiasa dalam lindungan Allah serta senantiasa diberi kekuatan dalam mengembang amanah membangun Kabupaten Kotabaru," ungkap Ibnu Faozi.

    Ditambahkannya, setelah pembangunan mesjid ini maka pihaknya selaku panitia akan menambah bangunan lainnya untuk kegiatan keagamaan dan pengembangan pendidikan agama, yang pada awalnya dimulai dengan peletakkan batu badar oleh Bupati saat peletakkan batu pertama beberapa waktu lalu.

    Ucapan terimakasih juga disampaikan Ketua RT 08 mewakili warga Kelurahan Baharu Selatan juga menyampaikan rasa bangga atas bersedianya Bupati yang turun langsung menyerahkan bantuan hibah ini, sehingga dikatakannya insya Allah masyarakat Baharu Selatan tidak jauh lagi melaksanakan ibadah shalat lima waktu dan shalat jumat.

    "Ini adalah dana yang fantastis pertama kali diberikan langsung oleh Bupati untuk pembangunan mesjid khususnya untuk masyarakat RT 08 Kelurahan Baharu Selatan sebesar Rp 1.850.000.000," ucap Ketua RT.

    Plt Direktur PDAM Kotanaru, pada di sela-sela acara juga menyampaikan akan membantu pemasangan instalasi air secara gratis untuk mesjid Yazidatul Ula. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...