Bangun Sinergi Polisional Kapolda Gorontalo Silaturahmi ke PWNU dan Pengurus Muhammadiyah - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 19 Juli 2022

    Bangun Sinergi Polisional Kapolda Gorontalo Silaturahmi ke PWNU dan Pengurus Muhammadiyah

    Gorontalo, 
    Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Helmy Santika,SH, SIK, M.Si didampingi Dirintelkam, menemui dan bersilaturahmi ke sejumlah Tokoh Agama dan Pimpinan Ormas Islam di Gorontalo. 

    Kapolda disambut baik oleh Ketua PWNU Propinsi Gorontalo Dr. H. Zulkarnain Suleman, M.Hi berserta jajarannya.

    Usai mengunjungi Ketua PWNU, Kapolda melanjutkan kunjungannya ke Pengurus Muhammadiyah Propinsi Gorontalo yang juga disambut baik oleh Ketua Pengurus, Dr. H. Sabara Karim Ngou berserta jajarannya.

    Kapolda mengatakan, silaturahmi ke sejumlah Tokoh serta Ormas Islam ini untuk membangun sinergi polisional antara Polri dengan para Tokoh Agama dan Ulama di Propinsi Gorontalo. Menurutnya dalam menjalankan tugas Polri tidak bisa berkerja sendiri harus ada dukungan dari berbagai pihak diantaranya yaitu para Tokoh Agama dan Ulama.

    "Batuan dan dukungan dari para Tokoh Agama dan para Ulama, maka pesan-pesan Kamtibmas dapat dipresentasikan dengan bahasa-bahasa yang mudah dipahami dan bisa diterima oleh masyarakat, karena ini sangat membantu tugas-tugas Kepolisian," ungkap Kapolda.

    Ia berharap silaturahmi yang sudah terjalin erat dengan para Tokoh Agama dan Ulama di Propinsi Gorontalo terus dijaga dan bukan saja melalui kegiatan yang bersifat formal ataupun non formal. (Opan).

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...