Wabup Tanah Bumbu Hadiri Rakor APKASI, Bahas Isu Strategis di Kalsel - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 02 Juni 2022

    Wabup Tanah Bumbu Hadiri Rakor APKASI, Bahas Isu Strategis di Kalsel

    Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Wilayah Kalsel mengadakan rapat koordinasi (Rakor) membahas isu strategis ada di Kalsel untuk disampaikan saat Rakernas APKASI pertengahan Juni 2022 mendatang, bertempat di satu di Hotel di Banjarmasin, Selasa (31/05/22).

    Rakor dipimpin Koordinator APKASI Wilayah Kalsel, yang merupakan Bupati Tanah Laut, H Sukamta ini, yang dihadiri sejumlah Kepala Daerah di Kalsel, dari Tanah Bumbu diwakili oleh Wakil Bupati.

    Rakor mengusung tema ‘Peningkatan Kerjasama dan Aspirasi Daerah Dalam Rangka Pertumbuhan Perekonomian Guna Mendukung Ibu Kota Negara Baru’, dibuka langsung oleh Gubernur Kalsel secara virtual itu diharapkan dapat mendorong peningkatan kerjasama dan aspirasi daerah dalam pertumbuhan ekonomi guna mendukung ibukota negara (IKN) baru. Gubernur meminta agar Pemkab yang ada di Kalsel dapat meningkatkan kerjasama dalam berbagai bidang untuk menggapai cita-cita dan pembangunan daerah tersebut.

    “Harus siap berbenah diri lebih tajam lagi didukung kabupaten/kota lain di Kalsel. Kalsel terus berupaya melalui APKASI berkerjasama menyiapkan pembangunan masing-masing. Kalsel punya misi banua maju, Kalsel maju,” kata Gubernur. (Rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...