Turnamen Bolavoli Kapolres Kotabaru Cup Diikuti 32 Klub - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 21 Juni 2022

    Turnamen Bolavoli Kapolres Kotabaru Cup Diikuti 32 Klub

    Dalam rangkaian menyambut dan memperingati Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 Polres Kotabaru mengadaan Turnamen Bolavoli Kapolres Cup, bertempat di Lapangan Bolavoli di Jl. Veteran Kecamatan Pulau Laut Utara Kotabaru, Senin (20/06/22).

    Turnamen tersebut berkerjasama dengan PBVSI Kabupaten Kotabaru.

    Ada 49 klub Bolavoli mengikuti turnamen tersebut, kategori umum yang terdiri dari 32 klub Putra dan 17 klub Putri.
    Persyaratan para pemain harus memiliki KTP domisili Kotabaru dan sudah pernah divaksin, sedangkan para pemain dari luar Kotabaru tidak diperkenankan ikut turnamen Bolavoli ini.

    Pembukaan Turnamen Bolavoli dibuka langsung oleh Kapolres Kotabaru, AKBP M. Gafur Aditya Harisada Siregar, SIK, dihadiri Wakil Bupati Kotabaru, Anggota DPRD, Sekretaris Disparpora, KONI Daerah Kotabaru, serta Pengurus PBVSI Kotabaru.

    Dalam Sambutannya Kapolres Kotabaru mengatakan, dengan adanya turnamen Bolavoli Kapolres Cup ini bisa menjadi ajang sarana olahraga untuk berprestasi dan juga ajang silaturahmi para pemain, karena sudah lama tidak melaksanakan kegiatan olahraga seperti ini.

    Kapolres Kotabaru berpesan, juntung tinggi sportivitas dalam bertanding agar kegiatan ini bisa berjalan lancar dan aman hingga berakhirnya pertandingan Bolavoli ini. Harapan Kapolres ke depannya turnamen Kapolres Cup ini bisa terus berlanjut setiap tahunnya. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...