Tuan Rumah MTQ X Propinsi Gorontalo, Bone Bolango Bangun Panggung Megah - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 03 Juni 2022

    Tuan Rumah MTQ X Propinsi Gorontalo, Bone Bolango Bangun Panggung Megah

    Bone Bolango, 
    Setelah 10 tahun Kabupaten Bone Bolango kembali dipercaya menjadi tuan rumah Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) yang X Tingkat Propinsi Gorontalo yang dilaksanakan pada tanggal 22 hingga 28 Juni 2022 mendatang.

    Panggung dengan lebar 25 meter sudah berdiri gagah dan megah yang berada di tengah Taman Taqwa Masjid Baitul Haq Islami Center Bone Bolango.
    Pengerjaan panggung terus dipacu karena ini akan menjadi sorotan utama pada kegiatan MTQ X, dan di sisi atas panggung ini sudah dipasang gambar ikon wisata Bone Bolango.

    Panggung MTQ kali ini terbilang unik, karena pelaksanaan MTQ yang biasanya dilokasikan di lapangan kali ini diadakan di atas danau Taman Taqwa, ini yang menjadi tantangan.

    Rampi Yusup sebagai penanggungjawab panggung utama pembagunan panggung tersebut, menceritakan progres bagaimana pembangunan panggung pada saat ini masih terus dikerjakan karena masih ada beberapa detail panggung utama yang rencananya akan siap sebelum hari H pelaksanaan.

    Di panggung utama ini juga akan dipasang layar LED yang berukuran besar dan juga tata lampu yang menarik. Panggung ini juga akan mengangkat tema ikon Bone Bolango yaitu 'Center Point' berada di tengah-tengah panggung utama yang sedang diapit oleh 2 menara.

    Rampi yang selaku pimpinan Render Tech Production/Render Interior Gorontalo yang juga sebagai penanggungjawab dari pembagunan venue MTQ akan melakukan gladi bersih 2 hari sebelum pelaksanaan kegiatan puncak yang akan dilaksanakan. (Opan)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...