Thaib Saleh Terpilih Sebagai Ketua IDI Bone Bolango - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 20 Juni 2022

    Thaib Saleh Terpilih Sebagai Ketua IDI Bone Bolango

    Bone Bolango,
    Kepala Bidang Pelayanan RSUD Toto Kabila, Bone Bolango, dr. Thaib Saleh terpilih sebagai Ketua IDI Cabang Bone Bolango setelah melalui Musyawarah Cabang (Muscab) IDI Bone Bolango dibuka secara resmi oleh Asisten II Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Sumber Daya Alam (SDA) Setda Kabupaten Bone Bolango, Jusni Bolilio. Bertempat diruang Sidang DPRD Bone Bolango. Minggu (19/6/2022).

    Asisten II Jusni Bolilio, mengatakan di bawah naungan Ikatan Dokter Indonesia (IDI), dan para Dokter di Kabupaten Bone Bolango diharapkan selalu menjaga kebersamaan serta dengan penuh semangat menjaga persatuan dalam mewujudkan masyarakat Bone Bolango yang sehat.

    Ketua IDI Wilayah Propinsi Gorontalo, dr. Irianto Dunda, Sp.S mengapresiasi IDI Cabang Bone Bolango yang telah melaksanakan amanah organisasi dalam melaksanakan Muscab, walaupun sudah terlambat 2 tahun karena pandemi Covid-19 Muscab ini menandakan organisasi ini berjalan dengan baik.

    Ketua IDI Cabang Bone Bolango sebelumnya, dr. Milyadi Mas'um mengatakan tantangan Dokter ke depan semakin berkembang seiring dengan era keterbukaan informasi saat ini yang menyebabkan begitu banyak opini ataupun isu-isu yang terbentuk di masyarakat yang begitu cepat menyebar. (Opan)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...