Tabrakan di Jalan Raya Tanjung Serdang Kotabaru, Mobil vs Sepeda Motor 2 Meninggal - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 02 Juni 2022

    Tabrakan di Jalan Raya Tanjung Serdang Kotabaru, Mobil vs Sepeda Motor 2 Meninggal

    Kotabaru,
    Braaak.....!!!

    Kecelakaan lalulintas antara mobil Suzuki Futura warna merah Nopol B 2595 SKC dikemudikan Edi Mustofa bertabrakan dengan sepeda motor Honda Scoopy DA 6305 GBK yang dikendarai Haruddin Daeng Nyengka bersama anaknya, di Jalan Raya Tanjung Serdang Km 20 Desa Sungup Kanan Kecamatan Pulau Laut Tengah Kabupaten Kotabaru, Kamis (02/06/22), sekira jam 08.30 WITeng.

    Menurut pihak Satlantas Polres Kotabaru saat di lokasi kejadian menyampaikan, mobil yang dikendarai Edi Mustofa berjalan dari arah Kotabaru menuju Tanjung Serdang. Kemudian pada saat melewati jalan menikung landai dan dengan kecepatan tinggi pergerakan mobil melebar ke jalan sebelah kanan, namun pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang satu sepeda motor Honda Scoopy warna hitam yang dikendarai Haruddin berboncengan dengan anaknya, sehingga langsung terjadi tabrakan di jalan sebelah kanan dari arah Kotabaru menuju Tanjung Serdang. 
     
    Akibat dari tabrakan maut tersebut mobil Suzuki Futura terbalik dan pengendara sepeda motor terpental dan jatuh; mengakibatkan pengendara sepeda motor dan penumpangnya luka parah dan dibawa ke RSUD Kotabaru namun dalam perjalanan menuju rumah sakit 1 orang (Haruddin) meninggal, sedangkan anaknya meninggal di RSUD Kotabaru. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...