Seleksi EPA PS Barito Putera U-16 dan U-18 Untuk Atlet Tanah Bumbu dan Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 14 Juni 2022

    Seleksi EPA PS Barito Putera U-16 dan U-18 Untuk Atlet Tanah Bumbu dan Kotabaru

    Askab PSSI Tanah Bumbu yang dipimpin Bang Dhin berkolaborasi dengan PS Barito Putera dengan mengadakan seleksi EPA Barito Putera U-16 dan U-18 yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 dan19 Juni 2022 mendatang di Lapangan 7 Pebruari Pagatan Tanah Bumbu.

    Askab Tanah Bumbu juga merupakan Anggota Exco Asprop PSSI Kalsel.

    Menurut Bang Dhin, seleksi dibuka selain untuk khusus Atlet berdomisili di KabupatenTanah Bumbu juga kepada Atlet-atlet potensial dari Kabupaten Kotabaru.

    Seleksi tersebut diselenggarakan dengan tujuan agar anak-anak daerah khususnya wilayah Tanah Bumbu dan Kotabaru mempunyai kesempatan besar untuk lolos menjadi bagian dari Tim EPA Barito Putera U-16 dan U-18.

    Untuk pendaftaran para Atlet lokal dari Tanah Bumbu dan Kotabaru tidak perlu ke Banjarmasin, cukup mendaftar secara online dan datang pada saat seleksi di daerah sendiri.

    "Alhamdulillah saya melihat antusias pendaftar seleksi EPA Barito Putera di wilayah Tanah Bumbu dan Kotabaru ini sangat membeludak," ungkap Bang Dhin.

    Ia berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, lancar dan pastinya Tim Talent Scouting dari EPA Barito Putera bersama Panitia Pelaksana akan mengedepankan integritas dalam bertugas, sehingga pemain yang terpilih nanti memang benar-bemar pemain yang terbaik dari peserta lain bukan pemain titipan.

    Semangat ini juga kata Bang Dhin, pemberian fasilitas kepada para Atlet daerah agar bisa seleksi di daerah sendiri, karena tahun 2021 lalu Askab Tanah Bumbu bisa meloloskan 9 pemain putra daerah asal Tanah Bumbu masuk di EPA Barito Putera U-18.
    Harapannya tahun ini bisa kembali berkontribusi pemain untuk EPA Barito Putera U-16 dan U-18. (PR)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...